Contoh Persetujuan Responden


Contoh Persetujuan Responden
PERMOHONAN MENJADI RESPONDEN

Kepada Yth.
Responden Penelitian
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan d bawah ini :
Nama   :
Nim      :
            Adalah salah satu mahasiswa program studi DIII Kebidanan Universitas Respati Yogyakarta yang sedang melakukan penelitian dengan judul “Gambaran Tingkat Pengetahuan Tentang Kanker Payudara pada Siswi Kelas XI   di MAN maguwoharjo, Depok, Sleman, yogyakarta”.
Dengan ini memohon kesediaan siswi untuk menjadi responden dalam penelitian ini. Kerahasiaan semua informasi akan dijaga dan hanya digunkan untuk kepentingan penelitian. Diharapkan siswi menjawab dengan jawaban yang jujur tanpa menutupi hal yang sebenarnya. Apabila siswi menyetujui, maka saya mohon kesediaan untuk menandatangani perserujuan dan menjawab pertanyaan yang saya buat.
Atas perhatian dan kesediaan sebagai responden, saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya,

                                                                                   
contoh persetujuan responden
 _____________________



PERSETUJUAN PENJADI RESPONDEN

Dengan menandatangani lembar ini, saya :
Nama                     :
Umur                      :
Alamat                   :
      Memberikan persetujuan untuk mengisi kusioner yang diberikan peneliti. Saya mengerti bahwa saya menjadi bagian dari penelitian yang bertujuan untuk mengetahui  “ Gambaran Tingkat Pengetahuan Siswi Tentang Kanker Payudara pada siswi kelas XI di MAN Maguwoharjo, depok, sleman”.
      Saya telah diberitahu peneliti, bahwa jawaban kuesioner ini bersifat sukarela dan hanya dipergunakan untuk keperluan penelitian. Oleh karena itu secara sukarela saya ikut berperan serta dalam penelitian ini.

Yogyakarta,
Responden



(                                               )

Contoh Persetujuan Responden
(Single Link)

Terimakasih Telah Membaca Artikel Berjudul Contoh Persetujuan Responden Semoga Bermanfaat.


| Home | Disclaimer | Privacy Policy | Tukaran Link | Pasang Iklan | Mr.Google | Mr.Bing | FeedBurner | FB Kami | Twitter | Mobile Version |
Link Teman : Ane |
Copyright © 2014. - All Rights Reserved
Template Created by Ridwanz Hex
Proudly powered by Blogger